Cara Mendaftar Google Adsense 100% Full Approve


Google Adsense - Apa itu Google Adsense ??? Saya yakin anda pasti sudah tau. Google Adsense merupakan salah satu layan PPC yang bisa dibilang cukup terkenal dikalangan para blogger di Indonesia. Oleh karena itu banyak dari mereka menggunakan Google Adsense untuk mendapatkan penghasilan dari blog miliknya. Namun untuk bergabung dengan Google Adsense tidak semudah yang dibayangkan. Ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh para blogger. Jadi saya sarankan kepada anda, alangkah baiknya mari kita ketahui dulu apa saja syarat dan ketentuan yang harus kita penuhi untuk mendaftar di Google Adsense.

1. Situs Web 

Pastinya kita harus memiliki situs web yang akan kita daftarkan pada Google Adsense.

2. Usia Blog

Seperti yang sudah tercantum pada Syarat dan Ketentuan pada Google Adsense. Usia blog pemohon setidaknya berumur 6 bulan. 

3. Konten Yang Berkualitas

Buatlah konten semenarik mungkin, karena dengan konten yang menarik akan menaikan gairah pembaca blog anda dan menaikan trafic blog anda. Dan tentung tulislah konten anda sendiri 

4. Kelengkapan Blog

Tips kali ini adalah kelengkapan blog. Beberapa kelengkapan blog yang dimaksud adalah : 


    • Halaman Pendukung
    • Menu Navigasi 
    • Widget 
    • Menu Keluar

5. Pengunjung 

Untuk masalah pengujung sobat boleh sedikit mengabaikannya. Cukup banyak juga sobat blogger yang blognya diterima Google AdSense tanpa memilki pengunjung sama sekali.




Sekian Tips dari Saya . Terima Kasih.

0 Response to "Cara Mendaftar Google Adsense 100% Full Approve"

Post a Comment