Game Android Sport Terbaik 2016

Perlu diingat bahwa manusia saat ini sudah sangat kecanduan dengan smartphone. Yang menjadikan banyak orang mudah mengakses apapun dan bermain game apapun tanpa membawa tv dan ps/xbox/pc. Disini husamal akan memberikan beberapa DAFTAR GAME SPORT ANDROID TERBAIK. 

4 Game Sport Android Terbaik

4 Game Sport Android Terbaik
FIFA 15

1. FIFA 15 Ultimate Team

Jangan ngaku sebagai pecinta sepak bola tidak memiliki game sport android terbaik yang ada pada sekarang ini, FIFA 15 Ultimate Team. Layaknya game Playstation, mulai dari teknik hingga cara pembawaan bola, sampai dengan grafis 3D, terlihat jelas pada game satu ini. Tapi untuk dapat menikmati grafis kelas atas yang dimiliki oleh game dari developer ternama dengan rating tertinggi bernama ELECTRONIC ARTS, setidaknya anda harus menyediakan kuota data besar, dikarenakan untuk ukuran game ini mencapai 1.2 GB. Tapi meski mengeluarkan data besar, dijamin gak bakal rugi deh, karena semua apa yang anda inginkan bisa di dapat dari game yang bisa di dapat secara gratis di playstore.

2. 3D Tennis

3D Tennis
3D Tennis

Satu kategori dengan game sport android tebaik yang kami bahas tadi di atas. Game ini akan memberikan nuansa menantang, dengan kaya akan fitur didalmnya, nantinya pengguna akan di berikan dua opsi pilihan cara bermain, yakni Quick play Mode dan world tour mode. Dimana semua itu di kemas dengan grafis 3D yang terlihat sempurna bila anda menggunakan smartphone berbasis android dengan spesifikasi layar tinggi. Tak hanya itu saja, Game sport android terbaik yang di buat oleh “Mouse Games” ini dilengkapi dengan mode kontrol yang benar-benar akurat, sehingga pengguna dapat mengrahkan laju pemain sessuai dengan posisi tangan di atas layar. Tenag saja, buat anda yang ingin memncicipi grafis terbaik dari game sport satu ini, anda tak mengeluarkan kuota data besar, hanya perlu 13 MB, anda sudah bisa memainkankannya.

3. Wrestling Revolution 3D

Wrestling Revolution 3D
Wrstling Revolution 3D

Anda tau WWF, yang dahulu pernah di sajikan pada salah satu chanel TV, yang mana game ini terlihat memiliki tingkat kekerasan yang tinggi, dikarenakan game ini merupakan salah satu bentuk olahrga gulat bebas, yang sangat tidak cocok buat anak-anak. Dimana nantinya anda sebagai pemain akan di suguhkan dengan grafis 3D terbaik, dan banyak karakter pegulat didalamnya, pokoknya di jamin seru deh, dan bakal membuat siapa saja yang memainkannya enggan untuk beralih dari pandangan smartphone miliknya. Kemudian, lagi-lagi untuk mendapatkan game dari playstore ini secara gratis, dan hanya membutuhkan biaya data sekitar 23 MB.

4. Game Sport Android “8 Ball Pool”

8 Ball Pool
8 POOL

Terakhir ada satu game sport terbaik yang kami tunjuk, dan untuk mendapatkannya hanya membutuhkan kuota data 32 MB. cara meaminkannya sama persis bila anda pernah bermain billyard di dunia nyata, cuma bila pada game ini anda di sandingkan versi virtual. Menariknya, salah satu game sport terbaik yang ada di playstore ini bisa di mainkan lebih dari 2 orang dan dapat di mainkan secara online maupun offline. Kemudian, didalmnya juga terdaapt fitur menarik, salah satunya stick billyard yang bisa di ganti-ganti, tapi itu hanya bisa di dapatkan bila anda sudah mendapatkan banyak koin dari hasil bermain, kalaupun menginginkan instan, anda dapat langsung membeli reedem dengan harga yang cukup mahal tentunya.

Sekian daftar game yang menurut husamal menarik dan terbaik dan seru. Tapi semua itu tergantung selera teman-teman sebagai gamers dan pengguna smartphone. Jika ada tambahan silahkan komentar dibawah. Terimakasih

0 Response to "Game Android Sport Terbaik 2016"

Post a Comment