Cara Mendaftar Email via GMAIL


Hallo ! Bertemu lagi bersama saya tetap di HQM Fauzi. Kali ini saya akan share bagaimana cara kita untuk mendaftar Email via GMAIL

Kata email berasal dari bahasa ingris dan merupakan kependekan dari kata Electronic Mail, yang jika kita terjemahkan kedalam bahasa Indonesia artinya yaitu Surat Elektronik atau orang-orang biasa menyebutnya surel. Gmail adalah kependekan dari Google Mail. Gmail / Google Mail adalah layanan email berbasis web yang disediakan oleh Google secara gratis. Layanan ini diluncurkan pada tanggal 21 Maret 2004 dan sempat membuat heboh banyak kalangan karena langsung menyediakan kapasitas email 1 GB yang pada saat itu sangat tidak wajar.

Mungkin kebanyakan orang sudah mengetahui bagaimana cara mendaftar Email via GMAIL, memang sangat mudah. Apa saja yang harus kita lakukan ?? Mari ikuti saya.

1. Buka GMAIL terlebih dahulu
2. Isi semua datanya, dan saya sarankan untuk nomor HP dan Email Anda saat ini harus aktif dan anda ingat, karena ini akan berguna apabila anda sewaktu - waktu melupakan pasword email yang anda buat saat ini atau hal lain yang tidak diinginkan, karena saya pernah mengalaminya hehehe.
3. Setelah itu klik Langkah Berikutnya , kemudian akan tampil window seperti dibawah ini dan klik Setujui
4. Nah kita telah selesai membuat Email kita, pilih Lanjutkan ke GMAIL jika ingin membuka.
5. Dan ini lah email yang telah kita buat tadi. 



Demikianlah bagaimana cara mendaftarkan Email via GMAIL
Semoga Bermanfaat.

1 Response to "Cara Mendaftar Email via GMAIL"